Sukses

Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar hubungan asmara yang terjalin kembali antara Selena Gomez dan Justin Bieber, sempat diwarnai cekcok. Percekcokan terjadi antara Selena dan ibunya. Meskipun hubungan kedua penyanyi disebut tengah hangat-hangatnya, bukan berarti keduanya menghabiskan waktu bersama di perayaan spesial.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber akan menghabiskan akhir tahun baru secara terpisah, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (29/12/2017). Selena lebih memilih untuk pergi ke Cabo, Meksiko, bersama teman-teman dekatnya di akhir tahun nanti.

Ketika ia tiba, Selena Gomez pun langsung menuju ke villa pribadinya yang dekat dengan laut. (instagram/selenagomez)

Ditambahkan juga bahwa Selena Gomez telah menjalani penerbangan dengan pesawat jet pribadi pada Rabu (27/12/2017) sore bersama teman-teman wanitanya. Menurut sumber yang ada, Justin Bieber tak terlihat di antara rombongan Selena Gomez.

Membiarkan Selena Gomez pergi tanpa dirinya saat menikmati liburan akhir tahun, ke mana gerangan Justin Bieber? Sebuah akun Instagram menjawab pertanyaan itu.

 

 

1 dari 3 halaman

Main Hoki

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @jbcrewdotcom, pelantun "Love Yourself" itu kedapatan sedang bermain hoki di Ontario, Kanada, pada Rabu, hari yang sama dengan keberangkatan Selena Gomez.

Justin Bieber saat bermain hoki setelah berpacaran lagi dengan Selena Gomez. (Instagram - @jbcrewdotcom)

Tampak dalam fotonya, Justin Bieber terlihat cerita dan bersemangat ketika ia berpose dengan rekan-rekannya di tim hoki. Ia tampak mengenakan seragam hoki berwarna biru.

2 dari 3 halaman

Tiba di Meksiko

Tak lama setelah kabar-kabar tersebut mencuat, sebuah sumber kepada E! News menyampaikan kondisi Selena Gomez setelah tiba di Meksiko. Di sana, ia dan kawan-kawannya bertolak ke vila pribadi yang dikelilingi oleh lautan biru serta kolam renang infinity.

"Dia tampak sangat senang saat mendarat dan sedang terkikik-kikik dengan teman-temannya dan mengambil foto. Mereka semua berencana untuk makan malam yang menyenangkan dan menghabiskan malam Tahun Baru bersama-sama," kata sumber terdekat.

Artikel Selanjutnya
Ngefans, Justin Bieber Tempel Wajahnya ke Tubuh Beyonce
Artikel Selanjutnya
Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Hindari The Weeknd