Sukses

Daftar Wanita Cantik Dunia, Natasha Wilona Kalahkan Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta - Publikasi tahunan TC Candler resmi mengumumkan daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang memuat nama selebritas terkenal dunia melalui YouTube. Aktris muda Natasha Wilona, menempati urutan ke-36, mengalahkan sejumlah nama terkenal lainnya.

Dari 100 nama yang dihimpun dari berbagai negara, ada tiga wanita asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Selain Natasha Wilona, Raisa dan Chelsea Islan tampak bertengger di posisi 44 dan 93.

Daftar 100 Most Beautiful Faces tahunan dari TC Candler ditentukan berdasarkan pilihan warganet. Itu berarti, Natasha Wilona sepakat dinyatakan lebih cantik dari Raisa, Chelsea Islan, Lily Collins, Selena Gomez, hingga Natalie Portman.

 

2 dari 3 halaman

Deretan Teratas

Melalui Facebook resminya, TC Candler menyatakan bahwa daftar tersebut merupakan pilihan warganet. Sejumlah nama itu kemudian diolah oleh TC Candler agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

Empat wanita urutan teratas ditempati oleh Nana, anggota girl band After School asal Korea Selatan, Sarah Gadon asal Kanada, Tzuyu anggota Twice asal Taiwan, dan Thylane Blondeau asal Prancis.

3 dari 3 halaman

Urutan Pertama

Liza Soberano, aktris dan model berdarah Filipina-Amerika menempati urutan teratas daftar tersebut. Wanita kelahiran 4 Januari 1998 itu bernama lengkap Hope Elizabeth Hanley Soberano.

Liza terkenal sebagai aktris yang tampil di berbagai sinetron dan film. Namanya terkenal setelah memerankan karakter Maria Agnes Calay di serial televisi bergenre komedi-romantis, Forevermore pada 2014 hingga 2015.