Sukses

Ernest Prakasa Sudah Siapkan Film Komedi di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Prakasa sepertinya sudah mulai mencintai dunia barunya di balik layar. Setelah berhasil memproduksi tiga karya film layar lebar yang ketiganya bergenre drama komedi, pada 2018 mendatang ia juga ingin melakukan hal yang sama.

Menurutnya, kendati tiga film sebelumnya bisa dikatakan cukup sukses, Ernest mengaku masih ingin mendalami genre drama komedi tersebut.

Pasalnya, bila memilih untuk mencoba genre baru, proses pembelajarannya harus kembali lagi dari awal.

"Kalau tahun depan masih di drama komedi. Karena, kenapa ya. Karena aku merasanya ngerjain drama komedi yang aku kenal betul itu aja aku masih harus belajar. Kalau melangkah keluar dari itu nanti belajarnya kejauhan. Di sini aja dulu, dirapihin, kerjain yang benar," kata Ernest Prakasa, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/12/2017).

1 dari 3 halaman

Tak Diizinkan Produser

Bahkan, Ernest  mengaku sudah memiliki gambaran untuk film selanjutnya. Hanya saja, produser belum mengizinkan Ernest memberi bocoran soal film tersebut.

"Sebenarnya sudah ada, tapi belum boleh diomongin sama pak produser. Mungkin bulan depan atau Februari kita bisa sounding," ucap aktor dan sutradara film Cek Toko Sebelah tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bikin Film Action

Meski begitu, Ernets Prakasa tak memungkiri bahwa dirinya juga memiliki keinginan untuk membuat film di luar genre drama komedi tersebut suatu saat nanti.

"Pengin sih bisa bikin action suatu hari nanti," kata Ernest Prakasa.

Artikel Selanjutnya
6 Film Deddy Sutomo yang Tak Terlupakan
Artikel Selanjutnya
Ketika Dion Wiyoko Galau Pilih Syuting Film atau Urus Pernikahan