Sukses

Unggah Foto Ini, Rina Nose Bagi-Bagi Uang

Rina Nose menawarkan uang kepada warganet yang dianggapnya bisa memberikan keterangan foto terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menanggalkan hijab dan menerima banyak hujatan, sikap Rina Nose kepada publik tetap seperti sedia kala, penuh candaan. Namun, melihat unggahan terbarunya di media sosial, kali ini Rina sepertinya cukup serius.

Jangan berpikir terlalu jauh. Dalam unggahan foto terbarunya melalui akun Instagram @rinanose16, Rina Nose memberikan keterangan yang mengejutkan. Ia menawarkan uang kepada warganet yang dianggapnya bisa memberikan keterangan foto terbaik.

Rina Nose saat menawarkan uang di media sosial. (Instagram/rinanose16)

"Kasih caption untuk foto ini. Caption terbaik bakal aku DM dan aku kasih Rp. 250.000,-," tulis Rina Nose, dalam keterangan foto dirinya tengah duduk dan rambut tergerai, Selasa (26/12/2017).

Unggahan tersebut disambut baik oleh warganet. Banyak yang melontarkan kalimat seolah-olah berasal dari isi hati Rina Nose di keterangan foto. Kebanyakan dari mereka pun menangkap maksud Rina dan menyampaikan kalimat-kalimat kocak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Misalnya saja pemilik akun @bella_suciama yang mengatakan, "Sini duduk deket adek bang."

"Cepet atuh jepret fotonyah... gigi neng udah garing nih senyum terus @rinanose16," tulis @dewidewimahadewi.

"Menunggu bukan suatu hal yg buruk, apalagi sambil senyumin kamu. @rinanose16," ujar @ranygultom.

"Aaaa ternyata aku cute juga," kata @dinataliaaa.

"Lagi nungguin angkot tiba2 ada yg mau motoin senyumin dulu boleh dong," tulis @ratihnataliya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Mengundang Tawa

Sebelumnya, Rina Nose sempat mengunggah foto dirinya tengah menjalani kegiatannya. Bersama dengan foto itu, ia menulis keterangan, "Wanita yang terbuat dari bahan herbal alami.. Kini hadir dengan rasa tebu pilihan.."

Rina Nose. (Instagram - @rinanose16)

Reaksi geli pun diutarakan warganet. "Hahaha lucu kak @rinanose16 caption nya," ujar @vinaraamadhani. "Ngakak sumpah baca caption nya ka @rinanose16," tulis @rizaldy.mslm_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.