Sukses

Serunya Penyanyi Andreas Jumanto Latihan Menembak

Tengah disibukkan dengan single keduanya bertajuk "Flash Back", Andreas Jumanto tak melupakan hobinya yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tengah disibukkan dengan single keduanya bertajuk "Flash Back", Andreas Jumanto tak melupakan hobinya yang satu ini. Baginya menembak menjadi bagian olahraga yang tidak bisa ditinggalkan.

Andreas Jumanto berlatih menembak (Foto: Istimewa)

Dan Andreas Jumanto bisa menghabiskan waktu seharian di lapangan tembak. Selain untuk berlatih, ia pun kerap menerima pelanggan di sana.

Maklum pelantun "Tak Tergantikan" ini memang pemilik Rajawali Shooter Range, tempat latihan menembak di kawasan Bogor.

" Ada keseruan dan kepuasan sendiri kalau sudah di sini (arena tembak). Apalagi kalau sudah pegang senjata, dan berlatih nembak," terang Andreas Jumanto, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menembak Sejak Kecil

Rupanya minat dan bakat Andreas Jumanto untuk menembak sudah terlihat sejak SMP. Kala itu dirinya bertemu dengan pamannya yang tinggal di Semarang.

"Aku kan SMP tinggal di Jogja, mainlah ke Semarang tempat paman yang berprofesi sebagai polisi. Terus lihat orang latihan tembak aku langsung minat. Dan paman aku ngajarin," lanjutnya.

Sempat terhenti latihan kala SMA tak membuat Andreas Jumanto melupakan hobinya itu. Setelah memiliki penghasilan ia pun membuka usaha ini.

"Aku beli tanahnya nyicil. Semula 40 hektar, 30 hektar dan sekarang sudah ada 150 hektar. Namanya orang kampung penginnya investasi tanah," ceritanya sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Calonkan Diri Jadi Bupati

Padatnya kegiatan di panggung hiburan dan pekerjaannya sebagai pengacara, rupanya Andreas Jumanto tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ia pun berencana maju pada Pilkada mendatang.

Dirinya mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor. Dan Andreas Jumanto pun memiliki program yang berbeda.

"Kalau aku terpilih rencananya aku enggak ambil gaji dari Bupati, biarkan aja duitnya dipakai untuk kegiatan di daerah itu. Dan aku mau terjun langsung ke penduduk," pungkas Andreas Jumanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini