Sukses

Cicilan Rumah dan Mobil David NOAH Dibayar oleh Gracia Indri?‎‎

Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, membuka semua inti masalah rumah tangga kliennya dengan David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, membuka semua inti masalah rumah tangga kliennya dengan David NOAH. Menurut Rohman, selain masalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), masalah ekonomi juga menjadi alasan dilayangkannya gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Rohman mengatakan bahwa selama ini mobil yang dimiliki David NOAH di Bandung, tak pernah dibayarkan oleh keyboardist band NOAH tersebut. Sebaliknya, kata Rohman, ibunda Gracia Indri-lah yang membayarkan cicilan mobil David NOAH.

‎"Jelas (masalah ekonomi). Bahkan David selama ini dengan keluarganya, mobil di Bandung masih dicicil oleh ibunya Gracia," beber Rohman Hidayat saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempati Rumah Gracia Indri

Tak cuma itu, rumah yang ditempati David NOAH dan keluarga di Kalibata, Jakarta Selatan, merupakan rumah yang dibeli Gracia Indri sebelum menikah. Hingga kini pun rumah itu masih dicicil oleh Gracia Indri.

"Kemudian rumah di Kalibata itu milik Gracia Indri jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana diduduki tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia Indri," kata Rohman Hidayat.

Berbagai tudingan yang dilontarkan Rohman Hidayat bukan sekadar omong kosong. Rohman Hidayat mengaku punya banyak bukti atas semua yang sudah diucapkannya ke media.

 

3 dari 3 halaman

Bukti Kuat

"Pastilah (punya bukti). Saya enggak berani bikin cerita yang enggak ada bukti. Meskipun mungkin enggak berdampak dan tidak ada konsekuensinya," ujar Rohman Hidayat.

"Tapi ada bukti foto KDRT, maupun rangkaian rincian bukti transfer ke David, ke saudara David, dibelikan mobil oleh Gracia untuk keluarganya. Cicilan mobil yang dibayarkan ibunya itu ada. Ada satu mobil yang dipakai keluarganya David, itu kan konyol," ia menandaskan.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan David NOAH. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.