Sukses

Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier Merasa Saling Melengkapi

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier selalu beda pendapat, tapi bisa saling melengkapi satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampaknya semakin tak terpisahkan. Buktinya terlihat dalam sebuah vlog yang diunggah aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu di YouTube, Senin (18/12/2017).

Prilly Latuconsina digendong Maxime Bouttier. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Tak lagi malu-malu, keduanya terlihat menikmati kebersamaan saat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun tak ragu mendeskripsikan hubungan mereka di akhir video tersebut.

Menurut Maxime Bouttier, dirinya dan Prilly Latuconsia selalu berbeda pendapat dalam hal apa pun. Awalnya, mereka membicarakan soal betapa Maxime sangat menyukai film Star Wars, sedangkan sebaliknya bagi Prilly.

"This is a thing, kita ini... We're opposites (kita berlawanan pendapat)," ungkap Maxime Bouttier sambil tertawa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Sependapat

Prilly Latuconsina pun sependapat dengan pernyataan Maxime Bouttier. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu pun memberikan contoh secara gamblang maksud perkataan sang teman spesial.

"Iya, oke. Kita itu kebalikan ya. Kamu kebalikannya aku. Jadi dia itu selalu benci apa yang aku suka, dan aku selalu benci apa yang dia suka. Jadi kalau kita jalan, ya salah satu dari kita harus ngalah, mau ngikutin selera siapa," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Bisa Saling Melengkapi

Namun tampaknya, perbedaan pendapat itu justru semakin membuat Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier lengket. Seperti yang dikatakan sang aktris, keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Ya sudah lah, pokoknya selera kita selalu kebalikan. Ya sudah lah ya, enggak apa-apa, saling melengkapi," ungkap Prilly Latuconsina sambil menatap Maxime Bouttier dengan senyum penuh makna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.