Sukses

Bikin Vlog Bareng Maxime, Prilly Latuconsina Sindir Akun Gosip?

Prilly Latuconsina menunjukkan kedekatannya dengan Maxime Bouttier di vlog pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampaknya sudah tak malu menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. Setelah tampil bersama di gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2, kini keduanya tampak mesra di sebuah video berdurasi panjang.

Preskon film Danur Tembus 1 Juta Penonton (Nurwahyunan/bintang.com)

Video itu merupakan vlog pribadi Prilly Latuconsina yang diunggah di YouTube, Senin (18/12/2017). Berjudul "Campus Life Ep 3. Presentasi, les, STARWARS !!!", video tersebut menunjukkan aktivitas Prilly dan Maxime yang tengah berkencan di sebuah pusat perbelanjaan.

Setelah selesai menonton film Star Wars: The Last Jedi, Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier tampak berjalan santai sambil mengobrol. Keduanya saling melontarkan candaan, termasuk sebuah kalimat yang terdengar seperti sindiran.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Akun Gosip?

Saat bicara soal film, tiba-tiba saja Prilly Latuconsina menyatakan bahwa video kebersamaan mereka akan diunggah ulang di Instagram oleh beberapa pihak. Seperti yang diketahui, beberapa akun gosip sempat mengunggah potret keduanya yang diambil secara diam-diam.

"Ya, daripada kita terciduk lagi di akun gosip, mendingan bikin vlog sendiri, right? Kita mendokumentasikan momen kita sendiri, enggak di-candid orang," ujar Prilly Latuconsina sambil mengumbar senyum.

3 dari 3 halaman

Sebentar Lagi Pacaran

Prilly Latuconsina sempat membenarkan kedekatannya dengan Maxime Bouttier. Ia bahkan mengakui bahwa hubungan tersebut mungkin saja akan berujung pada status pacaran.

"Hubungannya sudah sangat dekat. Aku mengakui saja saat ini sedang dekat dengan Maxime. Ya mungkin (segera pacaran). Who knows? Enggak menutup kemungkinan juga," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini