Sukses

Gugat Cerai, Istri Aldi Taher Tetap Jaga Komunikasi

Istri juga membebaskan Aldi Taher untuk bertemu anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aldi Taher nampaknya sudah tak dapat dipertahankan lagi. Pasalnya, sang istri, Georgia Aisyah sudah mantap dengan keputusannya untuk berpisah dari pria yang sudah memberinya satu anak itu.

Kendati demikian, komunikasi antara Georgia Aisyah dan Aldi Taher diketahui tidak terputus. Maklum, selain memiliki satu anak, saat ini Georgia juga sedang mengandung calon anak kedua Aldi Taher.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Selama ini komunikasi hal yang mendasar masih. Tapi kalau yang masalah hubungan rumah tangga, sudah enggak," ujar Arief Mahfudin, Pengacara Georgia Aisyah di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Lebih lanjut Arie mengungkap bahwa Georgia Aisyah juga tidak akan membatasi Aldi Taher untuk bertemu sang anak. Apalagi sejak sidang pertama, keduanya sepakat akan berdamai demi anak.

"Aldi boleh kapan saja menemui anak. Karena kan itu memang kewajiban Aldi Taher untuk bertemu anak. Pokoknya buat anak mereka damai," jelas Arief.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Lebih Baik

Sementara itu, Georgia Aisyah juga berharap bahwa semoga perceraian ini adalah keputusan yang terbaik bagi dirinya dan anak.

"Yang pasti kedepan berharap menjadi lebih baik semuanya, keluarga dan anak. Percerian ini semoga menjadi lebih baik untuk kami berdua," kata Georgia Aisyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.