Sukses

Paman Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Titip Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba tengah berduka, salah satu pamannya, H. Farouq Latjuba, mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (15/12/2017). Bagi Sophia, H. Farouq Latjuba merupakan sosok paman yang paling penyayang selama hidupnya.

Sophia Latjuba sedih, sang paman meninggal dunia (Foto: Instagram)

Itu diungkapkan Sophia Latjuba di akun Instagramnya, Sabtu (16/12/2017). Dalam foto yang diunggah, tampak gundukan tanah yang tertutup oleh bunga lili. Di sana juga terlihat nisan sang paman yang terbuat dari kayu.

Di tengah kesedihan, Sophia Latjuba masih sempat menitipkan pesan pada sang paman. Itu ditulis kekasih Ariel NOAH ini sebagai keterangan foto.

"Selamat jalan paman terfavoritku, yang paling ramah dan penyayang. We will miss you Salam buat Papi disana...," tulis Sophia Latjuba.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Banjir Doa

Walau sang paman bukanlah orang terkenal, kolom komentar Sophia Latjuba dibanjiri doa untuk Farouq Latjuba. Mereka mendoakan agar sang paman meninggal dalam keadaan husnulkhatimah.

"@sophia_latjuba88 Turut berduka cita ya Kak Sophie semoga di berikan tempat yg mulia," tulis akun @rockinblisstery.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'un semoga almarhum husnul khotimah," lanjut akun @nury.nuraini7.

"Turut beduka ya mba...atas meninggl nya paman tercinta moga amal ibadah nya diterima alloh swt amiinn," tambah akun @miat1005.

Artikel Selanjutnya
Sempat Akrab, Sophia Latjuba Lakukan Ini di Ultah Deva Mahenra
Artikel Selanjutnya
Pesona Anak-Anak Mendiang Uje Usai 5 Tahun Ditinggal Ayahnya