Sukses

Chelsea Islan Habiskan Waktu Bareng Kekasih di Singapura

Chelsea Islan tampaknya sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Daffa Wardhana.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan tampaknya sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Daffa Wardhana. Setelah memboyong anak Marini Zumarnis ke gala premier film Ayat Ayat Cinta 2, kini aktris 22 tahun itu tepergok jalan bersama di Singapura.

Hal tersebut terlihat setelah salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah mengunggah video keduanya saat jalan bersama di Orchard Road, Singapura. Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna hitam.

Tak sampai di situ, tangan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana juga terlihat saling melingkar di punggung dan bahu keduanya. Memang, ini bukan kali pertama pemeran Keira dalam Ayat Ayat Cinta 2 itu mengumbar kemesraan dengan Daffa Wardhana. Sebelumnya, Daffa Wardhana juga pernah mengunggah foto mesranya dengan Chelsea Islan di hari ulang tahunnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Nasihat

Unggahan dalam akun gosip itu pun berhasil disukai lebih dari delapan ratus ribu pengguna Instagram. Serta mendapat berbagai komentar dari para peselancar dunia maya.

"Masih pada kecil koq boleh pergi berduan yak sampe ke luar negeri, hayooo,.....mudah-mudahan rame-rame ya sama keluarga....heheh..dek chelsi ma daffa," tulis akun @samarajbatik.

Kemudian akun @druistin menulis, "lengket banget yeee, padahal baru pacaran beberapa bulan dedek Dafa jangan maen jauh-jauh, ntar mamah khawatir loh."

Selanjutnya akun @yong.jinyoung berkomentar, "So sweet-nyaa. Gimana cerita awal mereka bisa pacaran?."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.