Sukses

Chelsea Islan dan Citra Kirana Lakukan Kencan Ganda

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran, Citra Kirana dan Chelsea Islan, menjalin hubungan pertemanan yang cukup baik. Keduanya bahkan menyempatkan diri untuk melakukan double date bersama kekasih masing-masing.

Diintip dari akun Instagram Citra Kirana, bintang Tukang Bubur Naik Haji itu duduk berdampingan dengan sang kekasih, Alie Syakieb. Seperti diketahui, belakangan memang santer dikabarkan bahwa keduanya sepakat merajut kembali tali cinta yang sempat terputus.

Di sebelah Citra Kirana sendiri terlihat Chelsea Islan yang duduk berdampingan dengan Daffa Wardhana. Citra dan Chelsea kompak merangkul kekasih mereka masing-masing.

Tampaknya foto ini diambil usai mereka menghabiskan menu makan malam di satu meja yang sama. Unggahan ini tentu menjadi daya tarik para pengguna akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Ali Syakieb dan Citra Kirana (Instagram/@rasiagulcin_97)

"Syukaaaa bgt mdh2n duaduany berjodoh.. amin.. males ngefans lg sm si mamat.. gimmick mulu idupnya.. kl sm mba gigi sih lope u perimac," tulis warganet pemilik akun @yahyawitrie0405.

"Semoga mrka segera menikah... Aamiinn... Buat yg jomblo jgn baper yeee... Nanti kalo udah waktunya pasti bakal kayak gitu jg kok... Sabar aja ya mblo," tambah pemilik akun @uzlifaifani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini