Sukses

Kemunculan Batman Ninja Bikin Geger Penggemar

Liputan6.com, Tokyo - Trailer film terbaru Batman yang dirilis oleh Warner Bros Entertainment baru-baru ini di Tokyo Comic-Con, membuat heboh para penggemar sang Kstaria Kegelapan. Pasalnya Batman akan beraksi di Jepang pada abad ke-15.

Film bertajuk Batman Ninja ini, memang bukan film live action yang dibintangi Ben Affleck. Ini, adalah film anime yang akan dirilis di Jepang pada tahun depan.

Batman Ninja (DC Comics/Warner Bros. Entertainment)

Dari trailer yang diunggah di akun berbagi video Warner Bros tersebut, terkuak sedikit cerita yang akan hadir dalam Batman Ninja.

Karena sebuah 'reaksi kimia', Batman bertransportasi ke Jepang di masa lalu. Di sisi lain, sang musuh bebuyutan, Joker, juga ada di masa itu, dan mengklaim bahwa ia adalah sosok terkuat di Jepang.

"Raja Iblis dari Surga lapis keenam, Lord Joker," ujar Joker. Dengan kekuatannya ini, Joker ingin mengubah sejarah Jepang.

Tak hanya Batman dan Joker, Batman Ninja akan menghadirkan banyak tokoh lain seperti Harley Quinn, Poison Ivy, Catwoman, Robin, hingga Gorilla Grod. Hadir pula Alfred yang memanggil tuannya dengan sebutan 'Bruce Wayne-sama'.

 

1 dari 2 halaman

Bikin Geger

Dalam dunia baru ini, Batman bertarung dengan senjata khas Jepang seperti katana. Dalam trailer ini pun ia sempat mengenakan zirah pelindung ala samurai, dan minum teh ala Jepang.

Melihat tampilan Batman Ninja ini, para penggemar langsung bersorak. Mereka antusias setelah melihat tampilan film ini, apalagi ditambah nama-nama besar yang ikut bergabung dalam film ini.

Dua di antaranya adalah Junpei Mizusaki yang duduk di bangku sutradara, serta Takashi Okazaki, pencipta Afro Samurai yang mendesain karakter Ninja Batman.

"Bukan bermaksud menyindir, tapi tak ada superhero yang bisa mendekati betapa kerennya trailer batman ninja ini," cuit pemilik akun @thotlimit.

"Animasi tingkat dewa. Sudah enggak sabar lagi," tulis @DCEUnited.

"Trailer Batman Ninja versi Jepang ini jauh lebih bagus ketimbang kombinasi dua film Superman, BvS, dan Justice League," tutur @thejay_show.

 

Artikel Selanjutnya
Meme Avengers: Infinity War yang Kocak dan Miris Bertebaran
Artikel Selanjutnya
Trailer Film Venom Rilis, Tom Hardy Berubah Jadi Anti-Hero Menyeramkan