Sukses

Rizal Armada Siap Lepas Masa Lajang Tahun Depan

Rizal Armada mengaku ingin menggelar pesta pernikahan pada 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun tak pernah dipamerkan ke publik, ternyata Rizal Armada sudah dua tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya. Bahkan, dirinya juga sudah siap melangkah ke jenjang lebih serius dengan wanita yang bukan dari kalangan artis itu.

Rizal Armada mengungkap bahwa ia berencana menikah dengan sang kekasih pada 2018 mendatang. "Untuk saat ini, resolusi tahun depan ingin berkeluarga," ujarnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rizal Armada. (Twitter @rizalarmada)

"Sebenarnya (target) udah lewat. Umur juga udah matang untuk menikah, jadi tinggal menunggu aja untuk menikah. Doakan saja biar tahun depan bisa menikah," lanjutnya.

Untuk menjalankan rencananya itu, Rizal Armada mengaku banyak hal yang harus ia siapkan. "Kalau fisik sama mental sudah siap. Cuma masih ada obrolan yang lebih panjang lagi," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Ungkap Kekasih

Rizal Armada berharap semoga rencananya dengan sang kekasih dapat berjalan mulus pada 2018 mendatang. "Semoga Allah kasih jalan terbaik. Anak-anak band udah sering tanya kapan nikah. Kalau orang tua juga udah oke, tinggal guenya aja," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal Armada juga mengungkap alasannya tidak memperlihatkan kekasihnya di depan publik. "Enggak mau (diekspos), ribet kalo gosip sana-sini. Bukan dianya (yang enggak mau) tapi guenya males bawanya karena gue bukan artis, gue musisi. Gue mau pemberitaan tentang Armada bukan yang pemberitaan soal pacaraan atau apalah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.