Sukses

Kenangan Tak Terlupakan Novita Angie pada Ayahnya

Kepergian Sumiharso bin Soekarwo untuk selama-lamanya, membuat Novita Angie sangat terpukul.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Sumiharso bin Soekarwo untuk selama-lamanya, membuat Novita Angie sangat terpukul. Semasa hidup, Angie sangat dekat dengan sang ayah.

Kenangan masa kecil pun masih melekat jelas dalam ingatan Novita Angie. Salah satunya pekerjaan Sumiharso yang kini menurun pada dirinya.

"Karena papa saya pengin jadi penyiar radio. Karena papa juga saya sekarang jadi penyiar radio," kenang Novita Angie, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (1/12/2017).

Novita Angie ingat betul kala ayahnya mengajaknya ikut bekerja setiap pagi. Di sana, ia hanya menemani Sumiharso siaran.

"Papa tuh kalau siaran selalu bawa saya pakai kain gendong. Karena siaran jam 4 pagi, takut jatuh dari motor makanya pakai kain gendong. Nanti saya ditidurin di sofa dalam studio," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Ayah di Mata Novita Angie 

Air mata semakin tak terbendung ketika suaminya, Sapto Haryo Rajasa, mengazani ayahnya sebelum dimasukan ke dalam liang lahat. Sesekali Angie menyeka air mata yang terus mengalir deras. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Novita Angie sudah mendapatkan firasat akan ditinggalkan sang ayah. Masih terbayang di pelupuk mata keceriaan serta perhatian ayahnya. Namun, pria yang mengembuskan napas terakhirnya pada usia 73 tahun ini harus melawan penyakit kanker.

"Papa tuk sosok yang selalu ramah sama semua orang, itu yan membuat kita tidak lupa," kata Novita Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini