Sukses

Istri Sunu Tak Mau Tahu Hubungan Suaminya dan Umi Pipik

Suci seolah menutup semuanya rapa-rapat dan membiarkan hal ini menjadi urusan Sunu dan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta - Suci, istri Sunu sempat sulit ditemui jejaknya saat kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu santer terdengar. Setelah dilakukan penelusuran, rupanya kini ia tinggal di Bogor, Jawa Barat, bersama anaknya.

Dikunjungi oleh pewarta, Suci akhirnya buka suara mengenai isu pernikahan Umi Pipik dengan suaminya. Sayangnya, ia tak mau memberi pernyataan terbuka mengenai masalah tersebut.

Ia malah meminta agar Sunu dan Umi Pipik yang memberi klarifikasi secara langsung. "No comment deh, tanya aja langsung sama Sunu sama Pipiknya itu yang paling bagus deh. Yang harus klarifikasi itu Sunu sama Pipik," katanya saat diwawancarai oleh Status Selebritis, belum lama ini.

Suci seolah menutup semuanya rapa-rapat dan membiarkan hal ini menjadi urusan Sunu dan Umi Pipik saja. "Enggak tahu, coba deh tanya sama orangnya, tanya sudah punya anak apa belum. Enggak tahu, kalau saya enggak tahu, enggak mau tahu," sambung wanita berhijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus pada Anak

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini, Suci memilih fokus pada dirinya dan kedua buah hatinya ketimbang memikirkan permasalahan rumah tangganya dengan Sunu. Ia pun tak ingin selamanya larut dalam kesedihan.

"Saya enggak tahu apa-apa. Yang jelas saya fokus aja deh ngurus anak-anak. Yang penting anak-anak sehat, saleh," ungkap Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • Sunu