Sukses

Verrell Bramasta Kalahkan 4 Sahabat di SCTV Awards 2017

Verrel Bramasta berhasil memboyong piala SCTV Awards 2017 untuk kategori Aktor Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Ngetop dalam ajang bergengsi SCTV Awards 2017. Sebelumnya tak ada dalam pikiran Verrell kalau dirinya bisa mengalahkan Aliando Syarif, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, atau Stefan William.

 Verrell Bramasta raih penghargaan SCTV Awards 2017 (Foto: Herman Zakharia)

Merasa tak yakin bisa mengalahkan empat cowok ganteng lainnya, Verrell Bramasta pun berencana meninggalkan acara SCTV Awards 2017. "Tapi ditahan karena ada pembacaan nominasi. Alhamdulillah, bisa bawa pulang piala," ujarnya, di Studio 6 Emtek, Jakarta, Rabu (29/11/2017) malam.

Meraih penghargaan SCTV Awards 2017, tak dianggap Verrell Bramasta sebagai kemenangan atas rekan-rekan lainnya. 

"Aku enggak mikirin menang atau kalah. Karena udah ada di nominasi aja udah bangga apalagi yang masuk juga sahabat-sahabat aku," terangnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Khusus untuk Natasha Wilona

Kalau Natasha Wilona malu-malu mengungkapkan terima kasihnya kepada Verrell Bramasta, justru tidak bagi anak pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Bahkan, di atas panggung, ia memuji mantan kekasih Stefan William tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram)

"Aku merasa kalau aku dapat penghargaan ini karena peranku di Siapa Takut Jatuh Cinta dan dia (Natasha Wilona) yang selalu menyemangati aku di lokasi syuting," tutur Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini