Sukses

Antara Andika Kangen Band - Asisten Ruben Onsu, Lebih Kece Siapa?

Ruben Onsu membandingkan Andika Kangen Band dengan pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kerap dijuluki sebagai pria tertampan se-Tanah Air. Bukan tanpa alasan, musisi asal Lampung itu dianggap mudah mencuri hati kaum wanita, mengingat dirinya sudah pernah menikah sebanyak empat kali.

Andika Kangen Band (Deki Prayoga/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Andika Kangen Band bahkan sempat mengungkap tips mudah menggaet banyak wanita. "Simple tipsnya, banyak uang saja," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Agustus lalu.

Julukan itu tampaknya membuat Ruben Onsu terpikir untuk mengungkap sebuah pertanyaan melalui Instagram. Sambil mengunggah sebuah foto, Ruben Onsu menulis, "Babang Tamvan VS Babang Tamvah. kece mana ???"

Dalam foto tersebut, Andika Kangen Band tampak merangkul asisten sekaligus rekan kerja Ruben Onsu, Bibi Nonie. Bibi Nonie yang mengenakan baju kuning sengaja berdandan mirip dengan Andika, lengkap dengan poni lempar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Para Pengguna Instagram

 

Baru diunggah satu jam, foto itu sudah ditanggapi oleh lebih dari 200 pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka menimpali pertanyaan Ruben Onsu dengan candaan yang tak kalah kocak.

"Klo harus milih masih gantengan bibi sih," tulis @torasudirman_real, dengan emoticon tertawa.

"Multitalent yaa muka nya bibi,jd ayah rozak bisa,jd andika bisa...bisa mirip nya," sahut @pu3_utamii.

"Kece babang tamvah lah a' hahahaah," imbuh @nilawati2361.

"Biar aman pilih ruben sajalah yang kece biar Mantap," ungkap @asepb_7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.