Sukses

Acho Tampil Bak Jagoan, Istri Malah Geli

Liputan6.com, Jakarta Komika Muhadkly Acho kembali bermain dalam sebuah film komedi bertajuk 5 Cowok Jagoan. Berbeda dari sejumlah film yang ia bintangi sebelum ini, film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan memiliki porsi laga yang cukup banyak di dalamnya.

Lantas, sebanyak apa adegan laga yang dilakoni Acho?

5 Cowok Jagoan (Sumber: Instagram/ 5cowokjagoan)

"Fight-nya cuma pakai senjata. Ada sih mukul tapi enggak yang technical banget," kata Acho saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski adegan aksinya tak sebanyak yang dilakukan lawan mainnya seperti Nirina Zubir dan Cornelio Sunny, Acho tak lantas kalah gaya dari rekan-rekannya.

Dalam film ini Acho bahkan tampil dengan dandanan khusus: kostum hijau bergaris kuning dengan sayap warna merah. Ia juga mengenakan sebuah topeng ala Robin, rekan Batman.

Pemain film 5 Cowok Jagoan, Muhadkly Acho. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kostum ini ia kenakan karena karakter Lilo yang ia perankan adalah seorang maniak gim. "Dunianya dia cuma komputer dan game. Mindset dia ketika melakukan sesuatu itu referensinya video game. Makanya ketika menjalani misi ini Lilo total banget sampai menyiapkan kostum," katanya menambahkan.

Lantas, bagaimana tanggapan sang istri ketika melihatnya dengan dandanan ala jagoan seperti ini?

 

2 dari 2 halaman

Bikin Geli

"Kesan pertama, istri agak geli, ya. "Ya ampun kamu jadi apaan sih'," kata Acho menirukan ucapan sang istri sambil tertawa.

Film 5 Cowok Jagoan sendiri menceritakan kisah Yanto (Ario Bayu) menyelamatkan kekasihnya, Dewi (Tika Bravani), yang diculik. Yanto dibantu oleh keempat temannya, yakni si hansip Dedy (Dwi Sasono), Danu (Arifin Putra) si penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) pecandu gim, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman.

Bintang film 5 Cowok Jagoan dan sang sutradara, Anggy Umbara (Sumber: 5cowokjagoan)

Mereka juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

Film 5 Cowok Jagoan akan mulai ditayangkan pada 14 Desember 2017.

Loading