Sukses

Mike Lewis Bersyukur Masih Mesra dengan Tamara Bleszynski

Mike Lewis masih menganggap Tamara Belszynski sebagai keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih berhubungan baik meski telah bercerai, lima tahun lalu. Keduanya sepakat ingin menjadi orangtua yang terbaik bagi buah hati mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis | foto: instagram tamarableszynskiofficial

Mike Lewis pun bersyukur lantaran masih layak menyebut Tamara Bleszynski sebagai anggota keluarganya. Seperti yang diungkap melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Jumat (24/11/2017).

Dalam foto tersebut, Mike Lewis berpose bersama sang mantan istri dan anak semata wayangnya. Mike Lewis dan sang anak kompak menunjukkan pose konyol, sementara Tamara mengumbar senyuman hangat.

"Ada yang masih merayakan Thanksgiving. Selamat Thanksgiving, semuanya! Di balik kegilaan, aku bersyukur kita masih bisa menjadi "keluarga"," tulis Mike Lewis dengan bahasa Inggris, melalui keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Balikan

Tak dapat dipungkiri, keakraban mantan pasangan tersebut memang membuat banyak orang tersentuh. Pasalnya, tak banyak orang yang mampu berdamai dengan masa lalu dan menjadikan mantan sebagai sahabat.

Tamara Bleszynski beri kejutan ulang tahun ke Mike Lewis. (Instagram/mike_lewis)

Sampai-sampai, sebagian pengguna Instagram mengharapkan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis rujuk kembali.

"Balikan lgi dong cocok bgt," tulis @v_viitha.

"Semoga balikan lagi," sahut @elenpionita.

"Kembalilah bersama," imbuh @orchidta94.

"bersatu kembali aja lah kalian," ungkap @pgkneunicke_kws.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.