Sukses

Rayakan Ultah Bareng Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tampak Bahagia

Meski telah bercerai, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis masih berhubungan baik hingga kini. Meski telah bercerai pada 2012, keduanya tampak sepakat ingin menjadi orangtua yang kompak dan terbaik bagi buah hati mereka, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Hal tersebut terbukti melalui sebuah unggahan Mike Lewis di Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017). Tamara Bleszynski tampak berpose bersama sang mantan suami dan sang anak. Rupanya itu merupakan momen perayaan ulang tahun Mike Lewis yang ke-36 tahun.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis | foto: instagram tamarableszynskiofficial

Mike Lewis yang mengenakan kemeja berwarna gelap tampak semringah seraya merangkul sang mantan istri. Tamara Bleszynski pun melingkarkan tangan kanannya ke pinggang sang mantan suami seraya merangkul sang anak dengan tangan kirinya.

Mike Lewis menunjukkan kebahagiaannya itu melalui keterangan foto. "Aku bersyukur karena punya hidup yang luar biasa. Ulang tahun yang sangat indah. Ini memperlihatkan kepadamu, bahwa jika kau tetap optimis, membuka matamu, tetap positif, semuanya yang terbaik akan terjadi," tulis Mike Lewis dengan bahasa Inggris.

Tak lupa, Mike Lewis mengucapkan terima kasih pada Tamara Bleszynski. Pria yang sempat dihubung-hubungkan dengan Pevita Pearce itu mengaku bersyukur lantaran dikelilingi orang-orang tercinta di hari spesialnya.

"Terima kasih pada anakku, pada Tamara, dan Rajeez yang datang jauh-jauh dari Kanada. Cintaku padamu yang sudah menjadi bagian dalam hidupku. Aku memang tidak bertemu dengan kalian semua tapi kau tahu, aku menjalani ini semua untuk kalian," Mike Lewis mengakhiri.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski lagi-lagi membuat publik salut. Pasalnya, hubungan baik dan hangat sangat jarang tercipta dari pasangan yang telah berpisah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini