Sukses

Mike Lewis Akui Masih Sayang Tamara Bleszynski

Meski bercerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis memberikan dukungannya terhadap Tamara Bleszynski yang aktif dalam membantu korban pengungsi erupsi Gunung Agung di Bali. Ia bahkan mengunggah dukungan kepada mantan istrinya itu melalui media sosial.

Di mata Mike Lewis, Tamara Bleszynski merupakan tipikal perempuan yang sempurna. Tak cuma cantik, Tamara Bleszynski dinilai Mike Lewis sebagai perempuan yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama.

"Tamara seorang yang punya hati emas. Itulah mengapa saya sangat menyukai dia," kata Mike Lewis ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bapak satu anak ini juga kagum dengan sifat Tamara Bleszynski yang tak pilih kasih dalam membantu orang lain. Dalam berbagai hal, diakui Mike Lewis, Tamara Bleszynski punya kelebihan yang tak dimiliki banyak orang.

"Dan yang bikin aku bangga juga dia menjadi idola Indonesia yang sangat peduli dengan orang-orang yang membutuhkan," Mike Lewis mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini