Sukses

Selama Ini Dirahasiakan, Park Han Byul Mengaku Tengah Hamil

Kabar ini jelas mengejutkan karena publik selama ini mengetahui bahwa Park Han Byul belum menikah.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Park Han Byul baru-baru ini mengumumkan kabar mengejutkan lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung.

“Aku saat ini tengah hamil empat bulan! Borg Mom benar-benar akan menjadi seorang ibu," tulisnya, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (24/11/2017). Borg Mom sendiri, adalah peran yang ia mainkan dalam serial televisi yang berjudul sama.

Kabar ini jelas mengejutkan karena tak pernah terdengar kabar bahwa Park Han Byul hamil. Bahkan publik selama ini mengetahui bahwa wanita 33 tahun ini masih berstatus lajang.

Untuk meluruskan hal ini, di unggahan yang sama, Park Han Byul mengaku bahwa ia telah mendaftarkan pernikahannya.

"Aku telah meregistrasikan pernikahanku dengan ayah dari bayi yang kukandung, tapi aku berniat menyelenggarakan resepsi pernikahan secara sederhana bersama keluarga dekatku pada tahun depan," tuturnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa Disembunyikan?

Ia mengatakan selama ini memang sengaja menyembunyikan kabar bahagia ini, termasuk di lokasi syuting. "Aku menyimpan rahasia ini dari aktor dan kru lain untuk menghindari adanya ketidaknyamanan, tapi setelah syuting selesai dan drama ini akan tamat, aku akhirnya bisa mengungkap ini."

Sebelum ini, Park Han Byul dikenal lewat kisah cintanya yang terjalin selama 12 tahun dengan penyanyi Se7en. Namun keduanya putus pada 2014, setelah terkuak skandal bahwa Se7en mengunjungi panti pijat saat tengah menjalani wajib militer.

Setelahnya, Park Han Byul beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria yang tak berasal dari dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini