Sukses

Menang AMAs 2017, Linkin Park Pidato untuk Chester Bennington

Linkin Park mendedikasikan piala itu untuk sang vokalis, mendiang Chester Bennington.

Liputan6.com, Los Angeles - Linkin Park berhasil meraih penghargaan Favorite Alternative Rock Artist dalam ajang tahunan American Music Awards (AMAs) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (19/11/2017). Ketiga personel yang hadir pun melontarkan pidato yang didekasikan untuk sang vokalis, mendiang Chester Bennington.

Linkin Park (Foto: AFP/Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Kami ingin mempersembahkan penghargaan ini untuknya (Chester Bennington), untuk kenangannya, untuk talentanya, untuk selera humornya, untuk keceriaannya," ujar Mike Shinoda yang berdiri bersama Rob Bourdon dan Brad Delson.

"Dan ingatlah, semuanya yang hadir malam ini, tak peduli apakah kau adalah penggemar atau seniman, aku ingin kalian menghargai apa yang kalian punya dan buat Chester bangga," Mike Shinoda menambahkan.

Kehadiran Mike Shinoda, Rob Bourdon, dan Brad Delson di panggung AMAs 2017 itu merupakan penampilan pertama mereka di televisi setelah berbulan-bulan menyesuaikan keadaan dengan kematian Chester Bennington, 20 Juli 2017 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Linkin Park Setelah Kepergian Chester Bennington

Simak di sini beberapa fakta menyedihkan di balik kematian Chester Bennington, vokalis Linkin Park.

Dua bulan setelah kematian tragis Chester Bennington, penggemar setia Linkin Park membuat acara untuk mengenang sang mendiang di negaranya masing-masing.

Linkin Park pun melakakuan upaya demi memperjuangkan kesadaran kesehatan mental masyarakat. Akhir Oktober lalu, Linkin Park mengadakan konser di Hollywood Bowl untuk mengenang Bennington. Mereka juga meluncurkan One More Light Fund untuk mendukung berbagai program amal terkait kesehatan mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini