Sukses

Posting Video Promosi, Andi Arsyil Akan Ikut Main di Anak Masjid?

Belakangan, wajah Andi mendadak muncul di tayangan FTV Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Saat Sinemart resmi menetap di SCTV pada Februari 2017 lalu, nama Andi Arsyil tak ikut boyongan bersama puluhan bintang lainnya. Tak ikut bergabung, Andi justru masih main di beberapa judul sinetron yang tayang di stasiun TV tetangga. Lantaran itu, Andi pun dikabarkan telah hengkang dari Sinemart.

Belakangan, wajah Andi mendadak muncul di tayangan FTV Indosiar. Kabar Andi bakal balik ke Sinemart pun langsung merebak. Baru-baru ini, Andi seakan ingin menegaskan kepulangannya tersebut. Lewat akun Instagramnya, tiba-tiba saja Andi mempromosikan sinetron Sinemart yang tengah tayang di SCTV, Anak Masjid.

“Jangan lupa saksikan anak masjid di @sctv jam 17.00 WIB makin seruuu ...”

Postingan Andi ini pun seketika langsung ramai tuai komentar penggemar. Banyak yang menduga, Andi bakal ikutan main di Anak Masjid. Sayangnya hingga kini, Andi diketahui belum juga ikut syuting bersama Megan Domani dan pemain lain. Sehingga sejumlah penggemar lainnya menyangka Andi hanya sekadar mendukung sinetron Anak Masjid saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Anak Masjid

Anak Masjid sendiri adalah sinetron bergenre religi yang dibintangi banyak sekali artis remaja yang nama dan wajahnya belum cukup populer. Hanya Megan Domani saja rasanya bintang remaja yang namanya sudah familiar di kalangan pecinta sinetron. Apalagi jika dibandingkan dengan dua bintang utama prianya: Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay.

 

 

Jangan lupa saksikan anak mesjid di @sctv jam 17.00 WIB makin seruuu ...

A post shared by Andi Arsyil Rahman Putra (@andiarsyil) on

Selain Megan, Emiliano, dan Syakir; Anak Masjid sebenarnya juga menggandeng nama Roger Danuarta. Namun peran aktor yang pernah jadi idola remaja di awal 2000an itu tak cukup penting di Anak Masjid. Lantas, mungkinkah Andi Arsyil bakal memperkuat Anak Masjid untuk mengisi peran karakter dewasanya? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini