Sukses

Mau Menikah Lagi, Okan Cornelius Diminta Lupakan Yang Dulu

Okan Cornelius berencana untuk menikah lagi dengan kekasihnya yang bernama Lee Sachi.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius bakal segera melepas status duda. Pesinetron yang pernah menikah dengan Viviane Tjeuw itu--kini menjadi istri Sammy Simorangkir--berencana untuk menikah lagi dengan perempuan bernama Lee Sachi.

Amin Brutus, perancang busana pengantin yang dipilih Okan Cornelius, membeberkan kalau pernikahan aktor beranak satu itu bakal dihelat tahun depan.

"‎Saya tanya kan, 'Bulan apa sih (menikah)?' Februari (2018). Masih lamalah, ya," ucap Amin Brutus saat dihubungi melalui telepon, Rabu (8/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminta Lupakan Konsep Lama

Menariknya, Amin Brutus menilai selera berbusana Okan Cornelius masih tak berubah. Semula Okan Cornelius meminta warna jas seperti yang dikenakannya saat menikahi Viviane. Namun, permintaan itu ditolak Amin Brutus, malahan Okan diminta untuk melupakan masa lalunya.

"Dulu lima tahun lalu Okan sama saya juga. Sekarang ini nikah kedua dia cari saya lagi. Sampai sekarang pun badannya enggak berubah, ya," kata Amin Brutus.

"Cuma saya bilang, lupakan warna yang dulu, jangan pakai warna itu lagi. Sekarang pakai yang baru saja, satu hitam dan satu lagi biru. Saya bilang jangan disamakan pakai yang dulu lagi,"‎ lanjutnya.

Amin Brutus mengatakan bahwa saran penggantian warna pun diterima baik oleh Okan Cornelius. Terlebih lagi, Brutus memberikan model jas yang sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini