Sukses

Dibilang Sombong oleh Penggemar, Aura Kasih Naik Pitam

Aura Kasih tidak terima dirinya dibilang sombong oleh penggemarnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Aura Kasih tentu sudah bisa menghadapi haters. Sebanyak apa pun komentar negatif soal dirinya, mantan kekasih Glenn Fredly itu terhitung jarang menanggapi dan memilih sabar.

 Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun kali ini, Aura Kasih tampaknya tak mampu membendung amarah. Seperti yang terlihat ketika seorang pemilik akun Instagram, @nuryatina, yang mengaku penggemar sang artis menyatakan bahwa Aura Kasih adalah orang sombong.

Awalnya, pemilik akun @nuryatina mengunggah beberapa foto Aura Kasih saat tampil di Medan, Sumatera Utara. Setelah memuji paras cantik sang idola, @nuryatina melontarkan kritik singkat, "Walaupun sombong, tp saya suka Artis ini."

Aura Kasih yang melihat perkataan tersebut tidak tinggal diam. Ia lantas menyindir balik sang penggemar, "Gausah d post klo gtu mba!"

 Seorang penggemar menganggap Aura Kasih sombong. [foto: instagram/nuryatina]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdebatan Berlanjut

Tak sampai di situ, pemilik akun @nuryatina membenarkan perkataan warganet lain yang menyatakan bahwa Aura Kasih tergolong sempurna jika tidak sombong. "Benar sekali...sombong bangat, padahal tanpa penggemar kita ini kan tdk ada apa2nya," tulis @nuryatina.

 Aura Kasih berdebat dengan seorang penggemar di Instagram. [foto: instagram/nuryatina]

Merasa ditantang, Aura Kasih pun membalas, "oh masa... trus ngapain d post foto2 saya mba? Jangan suudzon@ Knp blg saya sombong ? Klo tdk suka hapus semua ffoto saya."

Rupanya, pemilik akun @nuryanti sakit hati lantaran tidak punya kesempatan berfoto dengan sang idola Aura Kasih. Namun menurut Aura Kasih, panitia acara tersebut-lah yang tidak mengizinkan dirinya berfoto dengan penggemar.

Seakan tak ingin memperburuk suasana, pemilik akun @nuryanti pun menonaktifkan kolom komentar foto-foto Aura Kasih di Instagram pribadinya. Namun sayang, perseteruan singkat tersebut telah telanjur tersebar di beberapa akun gosip di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.