Sukses

Aura Kasih Makan Bareng Pria Mirip Robert Patinson

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih kerap kali dikaitkan dengan banyak pria.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih kerap kali dikaitkan dengan banyak pria. Kini, wanita asal Bandung, Jawa Barat itu kembali dkabarkan dekat dengan seorang pria.

Berita itu terkuak, setelah salah satu akun gosip mengunggah video saat Aura Kasih tengah bersama seorang pria asing. Keduanya terlihat sangat dekat, bahkan tanpa ragu pemain Surat Kecil Untuk Tuhan itu memandang pria yang berada duduk di sebelahnya itu.

Unggahan akun gosip itu pun sukses menuai berbagai komentar dari warganet. Menariknya, para peselancar dunia maya menganggap wajah pria tersebut mirip dengan pemeran Edward Cullen di film Twilight, Robert Patinson.

 Foto : Instagram (@lambenyinyir)

"Ganteng yah kayak Rob Patinson si vampir," tulis akun @ndaaaaa.20. Kemudian akun @mrstirsa berkomentar, "gosh..mirip Edward Cullen."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antara Miller Khan dan Robert Pattinson

Tak hanya dianggap mirip Robert Pattinson, pria yang dianggap sebagai pacar Aura Kasih itu juga dianggap mirip dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan. "Mirip Miller sama Robert Patinson," tulis pemilik akun @amandabellium .

Selanjutnya akun @deadesyari_ berkomentar, "Sekilas mirip Miller di mix sama Edward cCllen. Uhh cakepppp." Dan akun @arinay.arinay menulis, "Kirain Miller eh ternyata bukan, ya Allah adalagi gak ya tapi yang siap nikah?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.