Sukses

Pakai Kain Batik, Aura Kasih Didoakan Segera Menikah

Aura Kasih terlihat cantik dengan rambut disanggul, kebaya putih, serta kain batik berbelah hingga paha.

Liputan6.com, Jakarta Hari Batik Nasional 2017 yang jatuh tepat pada 2 Oktober dirayakan oleh sejumlah selebritas, termasuk Aura Kasih. Dengan rambut disanggul, mengenakan kebaya putih, dipadukan kain batik berbelahan hingga paha, Aura Kasih terlihat sangat cantik.

Duduk di antara hiasan bulu-bulu, Aura Kasih tersenyum ke arah kamera. Foto ini diunggah mantan kekasih Glenn Fredly itu ke akun Instagram-nya, Senin (2/10/2017).

Sumber: Instagram/ aurakasih

"Selamat hari batik nasional," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto, dalam waktu singkat disukai lebih dari 20 ribu peselancar dunia maya.

Sayangnya, warganet tak fokus pada kain batik yang dikenakan wanita 30 tahun ini. Mereka justru mempertanyakan kapan Aura Kasih akan melepas masa lajangnya.

"Nikah Nya kapan ia @aurakasih," tulis akun @edi_sopandi. Begitu pun akun @dhivapersie menimpali, "Kapan Nikah @aurakasih."

Akun @sarahmayzha menambahkan, "Lebihh kerenn lagi kalw ada yg dampingin disebelahnya."

Aura Kasih kenakan kain batik (Foto: Instagram)

Selain itu, tak sedikit yang memuji penampilan Aura Kasih yang tampak lebih kurus saat mengenakan kebaya. Seperti akun @virgo_tari_96, "Senyumna pake jurus naon teh meni geulis kitu ..."

"Asli ini kurus gilaaaa," lanjut akun @diandiandiann. "Cantiikk kak @aurakasih," ujar akun @its_dedekerphe.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.