Sukses

Seksinya Aura Kasih Kenakan Gaun dengan Belahan Hingga Paha

Kecantikan dan keseksian seorang selebritas wanita menjadi modal utama, dan hal itu disadari betul oleh Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan keseksian kerap menjadi modal utama seorang selebritas wanita, dan hal itu disadari betul oleh Aura Kasih. Untuk itu, ia pun tak segan-segan untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Senin (11/9/2017), Aura Kasih menunjukkan bodinya yang seksi dalam balutan gaun panjang berwarna keemasan. Sayang wajahnya tak ditunjukkan keseluruhan.

 

Paha mulusnya pun tampak jelas lantaran gaun tersebut memiliki belahan cukup tinggi. Sementara bagian atas baju terbuka, tanpa lengan.

Untuk menambah keseksian tubuhnya, Aura Kasih pun memadukannya dengan sepatu hak tinggi warna perak dan kalung pendek sebagai aksesoris.

"You get ready, you get all dressed up To go nowhere in particular...(Kamu bersiap, dengan pakaian lengkap, untuk pergi ke tempat yang tak dituju secara khusus)," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto.

Sayangnya, foto yang disukai lebih dari 11 ribu pengguna Instagram ini ditutup kolom komentarnya. Sepertinya dirinya enggan diberikan kritik oleh warganet.

 Seksinya Aura Kasih kenakan gaun panjang (Foto: Instagram)

Begitu pun pada unggahan lainnya. Aura Kasih memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam balutan gaun coklat dengan belahan dada rendah.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Tak terlihat senyum dari wajahnya, Aura Kasih justru menunjukkan muka juteknya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini