Sukses

Jauh-Jauh ke Belanda, Aura Kasih Malah Sibuk Cari Koyo Cabe

Aura Kasih mengeluh masuk angin ketika jalan-jalan ke Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan liburan Aura Kasih ke Eropa ternyata tak selalu berjalan mulus. Sedang asyik bersenang-senang, mantan kekasih Glenn Fredly itu malah diganggu dengan kondisi tubuh yang tidak fit.

Hal tersebut terlihat dari salah satu foto yang diunggah Aura Kasih di Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017). Menurut lokasi yang tertera, foto tersebut dipotret di Haarlem, Belanda.

Gaya Aura Kasih yang terkenal sensual diwujudkan dengan baik di busananya saat menghadiri We The Fest. (Instagram/aurakasih)

Aura Kasih yang mengenakan coat berwarna abu-abu tampak menengok ke arah kamera. Di sekeliling perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu terlihat kumpulan bangunan dengan desain klasik.

Lucunya, keterangan foto Aura Kasih bukan soal sejarah bangunan atau perasaan bahagianya saat mengunjungi tempat tersebut. Ia justru mencari sesuatu yang tak terduga.

"Hei .... “ nyari koyo cabe dimana?" tulis Aura Kasih. Rupanya, aktris yang sempat menjadi finalis Miss Indonesia 2007 itu mengaku sedang masuk angin.

 

Para pengguna Instagram pun langsung tertarik untuk menanggapi kata-kata lucu Aura Kasih. Setidaknya ada dua ratus warganet yang membalas kalimat itu dengan tanggapan yang tak kalah kocak.

"Nyari di pasar mbak hahaah," tulis @adit.ell.

"Ah herey siamah ur, mana aya koyo cabe di blanda (ada-ada saja, mana ada koyo cabe di Belanda)," sahut @andhikaends.

"Di Warung samping rumah ada,coba kesana saja," imbuh @aris.komunika.

"Di toko bangunan kak banyak," ungkap @gagal_bahagi, penuh canda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini