Sukses

Film Keluarga Tak Kasat Mata Hadirkan Trailer Mencekam

Trailer film garapan Max Pictures tersebut menampilkan suasana yang hitam dan mencekam.

Liputan6.com, Jakarta Film Keluarga Tak Kasat Mata yang diangkat dari kisah nyata seorang pria bernama Genta. Cerita Genta yang sukses mendapatkan viewer hampir 10 juta di forum Kaskus ini baru saja merilis trailer.

Trailer film garapan Max Pictures tersebut menampilkan suasana yang hitam dan mencekam, di mana sosok wanita yang ada di dalam mobil merasa ketakutan. Di akhir muncul sosok hantu nenek-nenek, dengan suara lirih mengucap bahasa Jawa, "Kulo nyuwun tulung,".

Poster Keluarga Tak Kasat Mata

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, trailer film Keluarga Tak Kasat Mata, dibuat atas dasar dialog dengan para anggota keluarga tak kasat mata. Untuk itu dia berharap trailer ini bisa mewakili filmnya.

"Saya melihat trailer ini bisa mewakili cerita filmnya. Mudah-mudahan penggemar Keluarga Tak Kasat Mata bisa menerima dengan positif trailer ini," ujar Ody Mulya dalam keterangannya kepada wartawan.

Sementara itu, penulis kisah Keluarga Tak Kasat Mata, Genta mengaku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata usai melihat trailernya.

"Saya merasa trailernya sudah mewakili ceritanya ya. Silakan menikmati trailernya sebelum filmnya tayang di bioskop," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Keluarga Tak Kasat Mata, Hedy Suryawan. "Trailernya sangat dark dan sepertinya dunia yang dipahami dan dirasakan oleh Genta benar-benar terwakili,"ujarnya.

Diangkat dari cerita asli

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru.

Di sanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan.

Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata. Film Keluarga Tak Kasat Mata akan menghampiri para pecinta film di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 November 2017. film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.