Sukses

Digugat Cerai, Aldi Taher: Saya Sangat Menyayangi Georgia

Georgia Aisyah bilang rumah tangganya tak lagi harmonis, Aldi Taher justru mengaku sangat menyayangi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun menikah dan selalu terlihat adem ayem, rumah tangga Aldi Taher tiba-tiba kini sudah berada di ujung tanduk. Sang istri, Georgia Aisyah, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan Georgia bersikeras ingin bercerai dari Aldi Taher. Namun, lewat jumpa pers yang digelar Jumat (3/11/2017), Georgia mengaku rumah tangga mereka sudah tak seharmonis dulu.

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah memberi keterangan soal gugat cerai ke Aldi Taher, Jakarta, Jumat (03/11). Georgia menjelaskan gugat cerainya karena dirinya tidak cocok sebelum Aldi kena kanker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui Instagram pribadinya, Aldi Taher buka suara perihal konflik rumah tangganya. Berbeda dengan apa yang dilontarkan Georgia, Aldi justru mengaku sangat menyayangi sang istri.

"Bismillah @georgiaisyah adalah wanita mulia dan baik, dia adalah ibu dari anak-anak Aldi,,saya sangat menyayangi georgia,," ungkap artis berusia 34 tahun itu.

Seharusnya, saat ini Aldi Taher dan Georgia Aisyah berbahagia. Pasalnya, Georgia kini sedang mengandung calon anak kedua mereka.

"Alhamdulillah sekarang Georgia sedang hamil anak kami yang ke 2," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Sembuh dari Kanker

Aldi Taher sendiri beberapa bulan lalu dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Namun ia harus tetap menjalani perawatan intensif.

"Alhamdulillah Aldi juga sudah sehat, tapi harus berjuang bertahan sebagai survivor kanker 5 tahun kedepan baru dinyatakan aman sesuai yang dokter katakan.." jelasnya.

Di sisi lain, Aldi mengatakan kalau dirinya dan Georgia masih menyayangi satu sama lain. "Doakan kami ya,,,apapun yg terjadi pada kami,,kami akan hadapi dengan senyuman dan saling menyayangi satu sama lain.... " katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini