Sukses

‎Keributan Aldi Taher dan Istri Terjadi sejak Awal Menikah

Istri Aldi Taher mantap bercerai meski dalam keadaan hamil 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pernikahan Aldi Taher dengan Georgia Aisyah terancam bubar. Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 lalu.

Keributan yang terjadi terus-menerus membuat Georgia Aisyah tak kuat melanjutkan pernikahannya dengan Aldi Taher. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu mengaku sudah sering cekcok di awal pernikahannya.

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah menghapus air mata saat memberi keterangan soal gugat cerai ke Aldi Taher, Jakarta, Jumat (03/11). Georgia menjelaskan gugat cerainya karena dirinya tidak cocok sebelum Aldi kena kanker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sejak bulan-bulan awal menikah, memang sudah tidak ada kecocokan," ujar Georgia Aisyah di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Langkah mediasi sudah pernah dilakukan Georgia Aisyah dengan Aldi Taher. Namun, upaya damai itu selalu berujung gagal hingga akhirnya Georgia Aisyah mantap bercerai meski dalam keadaan hamil tiga bulan. ‎

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebelum menggugat cerai, sudah lakukan mediasi. Tapi mediasi dengan keluarga juga enggak bisa (dipertahankan)," ucap ibu satu anak ini.

Kondisi rumah tangga Aldi-Georgia pun semakin memburuk setelah keduanya memutuskan untuk pisah rumah. "Yang pasti sudah beberapa bulan ini tidak serumah. Kondisi sedang tidak stabil dan makanya kami coba klarifikasi," tutur Georgia Aisyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Bantah Cerai karena Aldi Taher Mengidap Kanker

Yang mengejutkan, Georgia Aisyah mencerai Aldi Taher di saat sang suami dalam kondisi sakit serius. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu mengidap kanker.

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah bicara soal perceraiannya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Gara-gara itu, muncul dugaan Georgia Aisyah menceraikan Aldi Taher karena kondisi sang suami. Namun, wanita berkerudung itu membantah dengan tegas.

"Saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap penyakit. Perlu digarisbawahi bahwa masalah saya dan Aldi terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening," kata Georgia Aisyah menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini