Sukses

Pamer Kalung Sebesar Rantai Kapal, Dewi Sanca Ditertawai

Bukan kali pertama Dewi Sanca pamer perhiasan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja memang ulah Dewi Sanca yang kemudian mengundang komentar negatif dari warganet. Karena seringnya Dewi Sanca mengunggah sesuatu yang kontroversial, warganet bahkan curiga kalau si pedangdut memang sengaja cari sensasi.

Dewi Sanca pamer kalung sebesar rantai kapal. (Instagram)

Yang terbaru, Dewi Sanca pamer kalung emas yang melingkar di lehernya. Yang membuat lucu adalah keterangan video yang ditulis Dewi Sanca. Dewi Sanca mengatakan kalau kalungnya sebesar rantai kapal.

"Alhamdulilah Walau kaya rantai Kapal... Punya juga akhirnya kebeli juga yang panjang kalungnya nambah koleks. Thx God," tulis Dewi Sanca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditertawai Warganet

Seperti unggahan Dewi Sanca sebelumnya, kali ini Dewi Sanca kembali dihujat warganet. Banyak warganet yang menertawai aksi Dewi Sanca yang dianggap berlebihan pamer perhiasan.

Dewi Sanca

"Enggak usah dipegangin kayak niat pamer gitu mba, enggak perlu juga nulis caption beli blablabla. Biarin netizen yang menilai seberapa glamournya mbak, tapi kalau dengan cara kaya gini, y a malah kebalikannya netizen ngeliatnya," kata pemilik akun @echandrnstefkim.

"Maksudnya videonya gimana ya mbak? Kok kayaknya aneh gitu? Mau pamerin kalung baru nya yaa.. Oooooh bgtu... Bikin video yang keren dunks Mba say..," kata pemilik akun anna_fitriana92.

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama Pamer Perhiasan

Sebenarnya, bukan kali ini Dewi Sanca pamer perhiasan di media sosial. Sebelumnya, Dewi Sanca juga pamer perhiasan dan mendapat banyak respons negatif dari warganet.

Pada September lalu, pedangdut yang penampilannya kerap membawa ular ini mengunggah foto beberapa macam perhiasan, seperti kalung dan gelang. 

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Alhamdulilah sedikit Demi Sedikit Jadi bukit tabungan Nya Thx For GOD," tulis Dewi Sanca sebagai keterangan foto.

Warganet kemudian menertawai Dewi Sanca dan menilai si pedangdut memang senang mencari sensasi melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.