Sukses

Sikap Tinjun Berubah, Medina Takut Cinta Ilham Direbut Oki

Berikut sinopsis cerita sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Oki (Nabila Zavira) akhirnya bersedia jadi manajer lenong Setia Menanti asuhan Okim (Aditya Hervapi). Oki senang karena ia jadi bisa lebih dekat dengan Ilham (Aditya Zoni). Di sisi lain, sambutan keluarga Ilham pada Oki yang sangat baik, malah membuat Medina (Betari Ayu) menahan sedih.

Apakah Medina merasa Oki akan merebut Ilham darinya? Dan benarkah Oki memang masih belum menyerah untuk mendapatkan Ilham? Berikut ini sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 30 yang akan tayang Jumat, 3 November 2017 malam ini.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.

Markasan (Qubil AJ) terlihat merengut di toko berasnya. Omeh (Cut Memey) mengira suaminya cemberut karena toko mereka sepi. Ternyata Markasan masih kepikiran soal rapat tadi malam di masjid. Markasan bilang kesal pada RT Dudung, makanya semalam langsung pergi meninggalkan rapat.

HP di kantong celana Markasan tiba-tiba berdering dan membuatnya menjingkrak kaget. Ternyata, Sakib mengabari soal Markup yang sedang sakit. Dia minta Medina datang menjenguk. Dia pikir kalau Medina datang, mungkin Markup bisa cepat sembuh. Sakib cerita kalau Markup suka melamun, mungkin kangen sama calon istrinya. Markasan malah bingung menjawabnya.

Di kamarnya, Medina menelpon Ilham. Suaranya terdengar sedih. Medina cerita, ia baru saja dari rumah Ilham untuk mengantar kue tart bikinannya. Medina juga bilang bertemu Oki di rumah Ilham. Ilham tersenyum, tahu Medina masih cemburu sama Oki. Ilham bilang, Oki cuma mau ketemu Babehnya soal tawaran manajer.

Medina mengaku kalau ia tak cemburu. Akhirnya dia menceritakan soal perubahan sikap Nyaknya Ilham padanya. Medina bilang Nyak Tinjun (Devi Permatasari) sangat hangat menyambut Oki, tapi pada Medina malah bersikap beda. Ilham kepikiran. Ilham tahu Nyaknya sekarang memang memintanya berpikir lagi soal hubungannya dengan Medina. Tinjun bahkan meminta Ilham memilih Oki.

Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana. foto: Instagram (tuhanadadimanamana.sctv)

Lantas, bagaimana dengan perasaan Ilham sendiri? Benarkah Ilham memang tak ada perasaan apapun pada Oki? Temukan jawabannya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.