Sukses

Jika Nikah Lagi, Ade Maya Harus Keluar dari Rumah Ibnu Jamil

Ibnu Jamil tengah menyusun beberapa kesepakatan dengan Ade Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil tengah menyusun beberapa kesepakatan dengan Ade Maya. Kesepakatan itu dibuat untuk memuluskan permohonan talak cerainya yang ditolak Ade Maya.

Ibnu Jamil pun memberikan beberapa jaminan keamanan untuk kehidupan Ade Maya ke depannya.

‎

"Iya pembagian (harta) untuk masa depan anak. Semua dialoksikan untuk anak saat sudah besar," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Salah satu yang ditawarkan Ibnu Jamil ialah jaminan kendaraan serta tempat tinggal untuk Ade Maya dan buah hatinya. Selepas bercerai, Ade Maya tetap dapat menempati rumah yang selama ini dihuni bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Berlaku Jika ....

"Itu (mobil dan rumah) nanti diberikan kepada anak. Untuk pembiayaan (anak) kisaran segitu (Rp 30 juta) saya rasa cukup besar untuk sekolah atau untuk makan," ujar Agus Setiawan.‎

Namun Ibnu Jamil tengah merancang beberapa kesepakatan lainnya, termasuk jika Ade Maya menikah lagi. Menurutnya kemungkinan besar akan ada poin yang mengharuskan Ade Maya keluar dari rumah jika telah menikah lagi.

"Nanti itu harus dibicarakan lebih lanjut. Karena itu satu poin yang belum terjawab tuntas. Nanti akan kami tanyakan lagi, cuma biasanya sih kalau menurut kebiasaan, jika sudah menikah harus keluar (dari rumah bersama)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini