Sukses

Gaya Busana seperti Wanita Dewasa, Anak Ayu Ting Ting Dipuji

Meski baru berusia tiga tahun, anak Ayu Ting Ting sudah mulai didandani seperti orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Anak Ayu Ting Ting baru berusia tiga tahun. Namun di usianya yang masih terbilang kecil, ia sudah mulai didandani seperti orang dewasa, meski tanpa makeup

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting, Senin (30/10/2017), terlihat Bilqis Khumairah Razak, berpose. Anak Ayu Ting Ting ini mengenakan legging biru, tank top putih, serta luaran bermotif kembang yang tak dikancing. Mirip seperti gaya perempuan muda atau remaja saat ini.

 Janda satu anak berdiri disamping kanan Andhika menarik perhatian para warganet. Bahkan, ada yang melihat mirip. Keduanya didoakan berjodoh. Tidak hanya dengan Andhika, penyanyi Sambalado itu juga didoakan berjodoh dengan Ivan Gunawan. (ayutingting92)

"Ampuunnn gayanya hhahahahahhaa.... kriting sayang," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Baru beberapa jam diunggah, foto ini sudah disukai lebih dari 71 ribu peselancar Instagram dan dikomentari lebih dari 5 ribu akun.

Mereka sebagian besar memuji kecantikan anak Ayu Ting Ting. Seperti akun @frenty_dian_anjany menulis, "Anak sekecil Bilqis udah pinter gaya. .. Masya Allah . Cantik bnget Bilqis."

 

 

Ampuunnn gayanya hhahahahahhaa.... kriting sayang ❤️😅👏🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Sementara akun @lina.adam.123276 menambahkan, "Si cantik, kriting." JUga akun @isabella3054, "Ampunn cantixnya."

"Cantiiiiik banget kau bilqis, semoga jadi anak yang sholikhah ya nak, Amiiiiin," lanjut zulin,mufidah.7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini