Sukses

6 Artis Dikabarkan Menikah Usai Lebaran 2024, Ayu Ting Ting Sudah Lamaran

Kebahagiaan artis dikabarkan menikah usai lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2024 akan menjadi momen bahagia bagi banyak orang, termasuk para artis. Beberapa pasangan selebriti Tanah Air diprediksi akan melangsungkan pernikahannya setelah sebelumnya melakukan prosesi lamaran pada tahun 2023 hingga awal 2024.

Seperti Putri Isnari yang baru saja melakukan momen bridal shower di bulan puasa. Selepas lebaran, ia bakal menikahi sosok pria bos tambang, Abdul Aziz. Begitu pula Ayu Ting Ting usai 10 tahun menjanda, kini sudah bertunangan dengan Muhammad Fardhana anggota TNI. Keduanya ramai dikabarkan menikah usai lebaran 2024. 

Kabar artis pacaran hingga tunangan akan menikah setelah lebaran jadi perbincangan hangat. Tak lain netizen dan para penggemarnya tak sabar menantikan artis idola mereka segera melangkah ke pelaminan. 

Kendati demikian, ada juga para artis yang sudah bertunangan masih enggan mengungkap tanggal pernikahan. Berikut Liputan6.com merangkum deretan artis dikabarkan akan menikah usai lebaran 2024 melansir dari berbagai sumber, Minggu (31/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Isnari, yang lebih dikenal dengan nama Putri DA, telah dilamar oleh kekasihnya, Abdul Aziz, pada tanggal 28 Juli 2023. Pasangan ini berencana untuk menikah setelah merayakan Lebaran dan juga telah mengadakan acara bridal shower sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Sorotan netizen kini tertuju pada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang sering dikabarkan akan segera menikah. Kabar tersebut semakin menguat karena keduanya disebut akan menggelar pernikahan setelah Lebaran tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting diprediksi akan mengikat janji suci setelah Lebaran 2024. Pedangdut yang juga ibu dari Bilqis ini akan menikahi seorang anggota perwira TNI berpangkat Letnan Satu, Muhammad Faradana. Lamaran mereka dilangsungkan pada 3 Februari 2024.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun telah bertunangan sejak tanggal 7 Mei 2023, Rizky Febian dan Mahalini masih sering ditanya kapan akan menikah. Pasangan ini memiliki peluang besar untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2024, dan kemungkinan setelah Lebaran.

6 dari 7 halaman

5. Tissa Biani belakangan menjadi perbincangan netizen terkait kabar pernikahannya dengan Dul Jaelani. Namun, Tissa Biani mengungkapkan bahwa saat ini fokusnya adalah pada karier, dan belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat.

7 dari 7 halaman

6. Kisah cinta antara Marco Ivanos dan Debi Sagita telah berlangsung sejak Juli 2020. Tiga tahun kemudian, Marco Ivanos memutuskan untuk melamar Debi Sagita, membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan setelah Lebaran tahun 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.