Sukses

6 Artis Menikah Lagi Sebelum Ramadhan 2024, Sahur Tak Lagi Sendiri

Artis puasa 2024 ditemani suami/istri baru

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan sudah dinantikan umat muslim tanah air. Tak ketinggalan para artis dengan berbagai persiapannya. Menariknya, beberapa artis yang menjanda dan menduda  kini tak khawatir menyantap menu sahur dan berbuka tak ada teman. Pasalnya, mereka sudah menikah lagi tepat sebelum Ramadhan 2024. 

Bahkan kebanyakan artis yang menikah lagi di tahun 2023 hingga 2024 ini sudah lama menjalani bulan ramadhan bertahun tahun. Sebut saja Bunga Citra Lestari yang menjadi janda selama empat tahun. Lain halnya dengan kisah Andika Kangen Band yang baru saja menikahi Ayu Kartika Agustina sebagai pernikahan kelima.

Sebelum memasuki Ramadhan 2024, para artis ini sudah memiliki pendamping beribadah. Mulai dari Larissa Chou hingga Nadya Mustika Rahayu bisa menjadi jamaah tarawih suami baru mereka masing-masing. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret artis yang menikah lagi sebelum ramadhan 2024 melansir dari berbagai sumber, Senin (11/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada 3 September 2023 lalu, Larissa Chou resmi menikah lagi dengan Ikram Rosadi. Bahkan Larissa bakal menjalani bulan puasa saat hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Citra Lestari akhirnya menikah kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 kemarin. BCL kembali punya sosok suami yang biasa diajak sahur bareng.

4 dari 7 halaman

3. Andika Kangen Band resmi menikah lagi, kali ini dengan dr Ayu Kartika Agustina pada 31 Januari 2024. Andika tak lagi sendiri menjalani ibadah puasa.

5 dari 7 halaman

4. Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah resmi menikah menyusul Larissa Chou, usai menjanda, Nadya Mustika Rahayu kini bisa menjalankan puasa bareng orang terkasih. Bahkan sebelum Ramadhan 2024, Nadya dikaruniai seorang anak.

6 dari 7 halaman

5. Angga Maliq & D'Essentials juga sudah menikah lagi Rabu, 28 Februari 2024 kemarin. Angga tak lagi sendiri di bulan Ramadhan, apalagi saat momen lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kompak menikah usai lama menjanda dan menduda, kini keduanya bisa merayakan bulan ramadhan 2024 bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.