Sukses

Gunakan Kursi Roda, Ada Apa dengan Siti Nurhaliza?

Selama mengandung, tentunya Siti Nurhaliza tak bisa melakukan beberapa kegiatan seaktif dulu lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu 11 tahun, dan sempat mengalami keguguran, Siti Nurhaliza akhirnya mengandung buah hati pertamanya. Tentu, kehamilan ini sangat dijaga dengan baik oleh penyanyi asal Malaysia itu. Maklum, Siti hamil di usianya yang sudah 38 tahun.

Selama mengandung, otomatis Siti Nurhaliza tak bisa melakukan beberapa kegiatan seaktif dulu lagi. Seperti baru-baru ini misalnya, pelantun lagu "Cindai" itu mulai tak sanggup berjalan kaki.

Siti Nurhaliza kini sedang berbahagia, kehamilan yang selama ini dinanti akhirnya tiba juga setelah 11 tahun menikah dengan sang suami, Datuk Seri Khalid. Kebahagiaan semakin terasa dengan kemesraan keduanya. (Instagram/cdtk)

Akibatnya, ia harus berjalan dibantu oleh kursi roda. "Jalan jauh tak larat (tidak sanggup), jadinya saya naik kerusi roda #suamipecutmacamferrarri," tulisnya di Instagram, Minggu (29/10/2017).

Dalam video berdurasi singkat itu, Siti Nurhaliza terlihat sedang mengunjungi sebuah tempat. Sang suami, Datuk Khalid, dengan penuh kesabaran mendorong kursi roda yang ditumpangi sang istri.

Momen ini kemudian menjadi daya tarik para pengguna Instagram. "Alolo sweet sgt 😍moga di prmudakn take care always," tulis warganet dengan nama akun @noraziazia.

"Take care... @ctdk Enjoy your pregnancy moment," ujar warganet dengan nama akun @lela_ismail. "So romance ...congrat ct and suami," tambah warganet dengan nama akun @jasmyne_jacob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini