Sukses

Besok Audisi LIDA akan Digelar di Denpasar, Tarakan dan Manado

Minggu, 29 Oktober 2017 adalah pekan ke-5 audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) digelar. Tim Indosiar singgah di Denpasar, Tarakan, Manado.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sudah memasuki pekan kelima. Minggu (29/10/2017) tim Indosiar akan singgah di 3 provinsi ini; Bali, Kalimantan Utara dan Sulawesi Utara. 

Tiga provinsi itu bagian dari 34 provinsi yang menjadi tempat audisi. Liga Dangdut Indonesia memang bakal menjadi audisi penyanyi dangdut terbesar yang pernah ada. 

Catat ya tempatnya di mana saja: 

1. Denpasar, Bali di Mako Sat Brimob, Jalan WR Supratman

2. Tarakan, Kalimantan Utara di Royal Tarakan Hotel Jalan Mulawarman

3. Manado, Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara Jalan 17 Agustus

Liga Dangdut Indonesia sejak awal Oktober sudah digelar di provinsi : Bengkulu, Maluku, Gorontalo (1 Oktober), Jambi dan Kalimantan Selatan (8 Oktober), Bangka Belitung, Sumatera Barat dan Kalimantan Tengah (15 Oktober) serta Kalimantan Barat, Riau dan Kepulauan Riau (22 Oktober). 

Maka, sampai Minggu 29 Oktober sudah 14 provinsi yang disambangi. Dan, masih tersisa 20 provinsi lagi yang akan digelar audisi Liga Dangdut Indonesia. Yang lolos audisi atau pemenang di masing-masing provinsi akan bertanding di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini