Sukses

Bantah Ada Perselingkuhan, Ratu Meta Sering Telepon Zack Lee?

Ratu Meta mengaku sudah lama kenal dengan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta tak terima ketika dirinya dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Diakuinya, hubungannya dengan Zack Lee hanyalah sebatas teman biasa.

Sayangnya, meski sudah memberikan klarifikasi, Ratu Meta malah disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor oleh haters. Hal itu dipicu oleh video kemesraan Ratu Meta dan Zack Lee yang beredar di dunia maya belum lama ini.

 Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu video lama dari tahun 2016. Aku pernah konfirmasi dengan teman-teman wartawan kalau aku sama Zack Lee cuma teman aja. Ya mungkin karena sekarang ada perceraian antara Nafa dan Zack Lee jadi mereka (media) ngejar-ngejar aku," ungkap Ratu Meta dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (26/10/2017).

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku sudah kenal lama dengan Zack Lee. Itu sebabnya Ratu Meta menganggap kedekatannya dengan Zack Lee adalah wajar.

"Setiap ada event besar ketemu sama Zack Lee.  Dan nggak apa-apa lah rangkul-rangkulan kan aku single," paparnya.

 Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram - @nafaurbach)

Meski mengaku tidak ada hubungan spesial, benarkah Ratu Meta sering berkomunikasi dengan Zack Lee? Pelantun "Memory Tahu Bulat" itu hanya tertawa.

"Sampai sekarang sih aku enggak ada hubungan apa-apa sama Zack Lee," tegas Ratu Meta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini