Sukses

Bagaimana Anak Gisel Bisa Hafal Lagu Via Vallen?

Gempita, anak Gisel dan Gading Marten, keranjingan lagu milik pedangdut Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul "Sayang" yang dibawakan Via Vallen tak hanya disukai oleh orang-orang dewasa saja. Anak-anak kecil pun juga ikut menggandrungi lagu penyanyi asal Jawa Timur itu.

Termasuk Gempita Noura Marten, anak pasangan selebriti Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten. Bahkan Gisel sempat mengunggah video ketika anaknya sedang menyanyikan lagu tersebut di akun Instagramnya.

"Dia (Gempi) lagi senang nyanyi, senang joget. Dan tiba-tiba dia nyanyi lagunya Via Vallen," ujar Gisel ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Menurut Gisel, anaknya menyukai lagu itu karena biasa mendengar babysitternya, Koneng, bernyanyi. Sebab hampir tiap hari koneng mendengarkan lagu tersebut sambil menjaga Gempi. 

"Dia tahunya lagu itu ya dari Koneng, siapa lagi kalau bukan dia. Aku kan nggak pernah dengarin," jelas Gisel.

Meski belum lancar betul, akan tetapi Gempi senang menyanyikannya. Gempi pun tahu tiap-tiap bagian dalam musik tersebut dan selalu berusaha menyanyikan sesuai musik aslinya.

"Dia (Gempi) tahu bagian ini nadanya begini, yang ini begini. Meski suaranya masih belum benar," Gisel mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.