Sukses

Jarang Muncul, Artis Ini Sudah Hamil Lima Bulan

Apa kabar Dominique Diyose?

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga model Dominique Diyose diketahui tengah berbadan dua. Ia menjalani masa kehamilan lima bulan dari pernikahannya bersama Ivan Handoyo.

Bintang film Berbagi Suami ini menuturkan diawal kehamilannya, kondisi tubuhnya sangat lemah. Ia pun mengaku lebih banyak beristirahat dan tak mengambil kegiatan di panggung hiburan nasional.

"Iya karena memang pas hamil trimester pertama atau tiga bulan pertama aku tuh bedrest banget," kata Dominique Diyose ketika ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Perempuan kelahiran Semarang, 7 Agustus 1988 ini juga tak bisa beranjak dari kasurnya. Hampir seharian penuh waktunya ia habiskan di ranjang untuk beristirahat.

"Aku tuh pas tiga bulan awal, sampai nggak bisa turun dari kasur. Enggak tahu kenapa deh," Dominique Diyose menguraikan.

Beruntung ketika usia kandungannya memasuki empat bulan, Dominique Diyose sudah bisa beraktifitas seperti biasa.

"Ya Puji Tuhan cuma tiga bulan saja. Setelah itu bisa aktif kegiatan lagi. Malah sudah bisa travelling lagi," kata Dominique Diyose menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.