Sukses

Bahagianya Anak Tiri Sambut Kehamilan Siti Nurhaliza

Kehamilan ini rupanya tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi Siti Nurhaliza dan suami tapi juga anak serta menantu mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelas tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa untuk memiliki momongan. Setelah pada 2015 lalu sempat mengalami keguguran, Siti kini kembali mengandung.

Usia kandungan pelantun "Aku Cinta Padamu" itu sudah menginjak bulan keempat. Kehamilan ini rupanya tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi Siti Nurhaliza dan suami, tapi juga anak dan menantu mereka.

Siti Nurhaliza bersama menantu-menantunya [foto: instagram/ctdk]

Seperti diketahui, diva Malaysia ini memiliki empat anak tiri dari pernikahan Datuk Khalid dengan Tengku Zawyah. Mereka adalah Muhammad Adib, Muhammad Asyraf, Muhammad Aazief, dan Muhammad Anas Zawawi.

"Sekarang semua dah tau, alhamdulilla. Saya sudah tidak perlu lagi panik untuk pura-pura tidak tahu ketika orang tanya saya," ujar salah seorang menantu Siti, Izara Aishah, lewat Instagramnya, baru-baru ini.

Meski kesemuanya sudah beranjak dewasa, mereka tidak sabar menanti calon adik tirinya lahir. Lihat saja momen kebersamaan Siti Nurhaliza dan anak-anak tirinya yang ia abadikan ke Instagram pribadinya, Senin (23/10/2017)

"Kakak kakak ambil gambar dengan adik dalam perut selepas makan malam birthday @tyaarifinnw & @eiliyaherina_official .. @izaraaishahofficial @tyrakmrzmn .. lots of love to you girls ..." kata Siti saat berfoto bersama keempat anak dan menantunya.

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa bersama Tya Arifin [foto: instagram/tyaarifinnw]

Mereka kompak mengenakan baju serba hitam saat makan malam dalam rangka merayakan ulang tahun Tya Arifin, pesinetron Indonesia yang kini menjadi menantu Datuk K, suami Siti. Ya, Tya merupakan istri dari Asyraf Khalid yang tak lain adalah anak tiri Siti Nurhaliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini