Sukses

Ditikung, Kisah Cinta Henry Super Junior-M Berakhir Tragis

Henry Super Junior-M yang dianggap sebagai idol sempurna ternyata memiliki kisah cinta yang tak berjalan mulus.

Liputan6.com, Seoul - Henry Lau yang lebih dikenal sebagai Henry merupakan personel Super Junior-M. Sang magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior-M itu merupakan idola dari Tiongkok.

Sikapnya yang lucu dan ceria juga kerap kali mewarnai variety show, mulai jadi tamu di We Got Married saat Heechul menjadi peserta hingga Real Men. Selain itu, Henry juga memiliki banyak bakat di dunia hiburan, termasuk bermusik.

Member sub-unit Super Junior itu menguasai biola, piano, drum hingga gitar. Wajar saja jika sebutan sebagai jenius di bidang musik pun menghampirinya.

Henry telah memelajari biola selama 11 tahun. Sebelum debut sebagai idola, Henry memang pernah belajar di Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat.

Selain itu, Henry juga mahir mengarang lagu. Beberapa lagu ciptaan Henry pernah dinyanyikan Super Junior-M yaitu "It's You" bahkan "Andante" yang dilantunkan Super Junior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Henry Lau Putus Cinta

Henry terlihat sempurna tanpa cela sebagai member Super Junior, hanya manusia biasa yang juga merasakan sakit hati. Keberhasilannya di industri hiburan ternyata tak membuatnya sukses dalam percintaan.

Dalam sebuah kesempatan, Henry Lau mengungkapkan kisah cintanya yang berakhir tragis. Setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun, Henry dan kekasihnya putus akibat ditikung sahabatnya sendiri, diwartakan Naver, Rabu (4/10/2017).

"Aku pernah patah hati. Sangat sakit. Aku bertemu dengan wanita ini saat masih tinggal di Kanada," kata Henry memulai ceritanya.

"Setelah berkencan, aku mengungkapkan rasa sukaku. Kami berpacaran selama tujuh tahun. Hebat sekali, aku bisa mempertahankan hubungan tersebut," ungkap Henry.

"Sayangnya, kami putus. Rupanya dia lebih tertarik dengan sahabatku. Itu sudah berlalu, aku sudah melupakannya, kok!" Henry menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini