Sukses

Ikuti Pengajian, Anak Ashanty Bikin Gemas

Pola tingkah anak sulung Ashanty, Arsy Addara Musicia, seringkali membuat orang tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Pola tingkah anak sulung Ashanty, Arsy Addara Musicia seringkali membuat orang tertawa. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Anak perempuan Ashanty ini mengikuti pengajian yang digelar di kediamannya. Meski sebagian besar yang datang orang dewasa, namun Arsy tak malu untuk ikut bersama mereka.

Semula Arsy mengenakan jilbab berwarna pink dan baju gamis putih dengan motif warna-warni. Namun, saat bergabung dengan orang dewasa buah cinta Ashanty dan Anang ini berganti baju dengan warna yang lebih gelap dengan motif kupu-kupu.

Dengan percaya diri, anak Ashanty ikut duduk, dan membuka buku Yasin bersama babysitter-nya. Ia juga mengangkat kedua tangannya seakan berdoa.

Tingkah lucunya ini pun terekam dan diunggah di akun Instagram anak Ashanty, @queenarsy. Sayangnya tak ada keterangan apa pun untuk video singkat tersebut.

 

 

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

 

Video ini telah ditonton lebih dari dari 290 ribu kali. Dan sebanyak 167 orang melontarkan komentarnya untuk anak Ashanty.

"Bu hajiiiii aciooo ya Allah ini anak kok gemessssiiinn bgt sihh," tulis akun @anipapua.

Sedangkan akun @aulia.divkha_ mengatakan, "Ya Allah aciooo.kamu...lucu...+pinter."

"Aciooooooo lucu bangetttttttt gemessssss liatnya," lanjut akun @indrikky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini