Sukses

Ashanty Kabulkan Permintaan Almarhumah Ibu

Ashanty merayakan ulang tahun ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedihan kembali menyelimuti hati Ashanty. Ia terkenang lagi masa-masa indah yang pernah dilaluinya saat sang ibunda, Farida, masih hidup. Ya, 26 September ini adalah peringatan hari ulang tahunnya ke-73.

Ashanty teringat kembali memori indah yang pernah dilewati saat ibunya berulang tahun. "Tepat hari ini, kalo mama masih ada, pasti pagi2 setiap aku bangun ditanggal ini, atau tepat jam 12 malem, kita kerumah mama bawa cake rame2," tulis Ashanty di Instagram, Selasa (20/9/2017).

"Dan wajah mama slalu happy sekali😍 sambil bilang i love u soo much ashanty😭😭 kl aku pas ngga ada, atau kerja keluar kota, pasti kl ditlp mama nada nya rada ngambek," lanjut istri Anang Hermansyah ini dalam unggahan yang sama.

Rupanya, masih ada keinginan sang ibunda yang belum terlaksana hingga meninggal dunia hampir satu tahun yang lalu. Farida ingin dibuatkan syukuran untuk hari ulang tahunnya yang ke-73.

"Setahun yg lalu tepat dihari ini, mama sempet bilang, doain mama sehat supaya bisa rayain ulang tahun,tahun depan. mau dibuatin pesta ngga maa?? katanya tahun depan aja rame2 yaa bikin acara sambil pengajian," tuturnya.

Ashanty (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai anak yang berbakti, Ashanty akan mengabulkan permintaan sang ibu. "Hari ini aku akan undang yg rame keluarga dan teman dekat. tapi bukan ngerayain ultah mama lagiii😭😭😭. tapi sama2 mau mengaji membaca ayat2 suci Alquran," imbuh ibu empat anak ini.

Ia mengakhiri, "Semoga doa anak2 menantu mama, cucu2 mama, eyang danan, keluarga dan semua yg hadir bisa mama dengar yaa maaa.(rahasia Allah)"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini