Sukses

Sembuh dari Cedera, Andy Lau Berlaga di Chasing The Dragon

Berusia 56 tahun, Andy Lau masih mampu berlaga di film Chasing The Dragon, sekuel film yang tayang 1991 silam.

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga asal Tiongkok, Andy Lau, sempat mengalami cedera belum lama ini. Akibatnya, Andy Lau sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Cedera yang dialami Andy Lau terjadi saat sang aktor melakukan syuting iklan di Bangkok, Thailand. Andy Lau dilaporkan terluka di bagian kakinya.

 Andy Lau (Dramafever)

Setelah sembuh, Andy Lau membagikan sebuah video di akun media sosial miliknya, diwartakan Sina, Kamis (28/7/2017). Di video, Andy Lau terlihat tengah berjalan dengan menggunakan alat bantu.

Terlihat putri Andy Lau, Hanna, yang baru berusia lima tahun merekam kegiatan sang ayah. Andy Lau pun tampak tersenyum bisa sembuh.

Sementara itu, Andy Lau juga akan kembali dengan film barunya, Chasing The Dragon. Meski berusia 56 tahun, Andy Lau masih aktif bermain film laga.

 Poster Chasing the Dragon yang diperankan Andy Lau (Twitter)

Andy Lau melanjutkan perannya di sekuel film To Be Number One yang tayang 1991 silam. Di film Chasing The Dragon, Andy Lau beradu akting dengan Donnie Yen, aktor yang populer memerankan Ip Man.

Di film tersebut, Andy Lau berperan sebagai Lee Rock, pemeran antagonis sebagai polisi yang melakukan korupsi serta memanfaatkan jabatannya. Film Andy Lau itu akan mulai ditayangkan di Hong Kong, 28 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini